Staff Pengajar

TUJUAN SMK AL FALAH SALATIGA

LEARNING FOR THE BEST FUTURE (Belajar untuk mempersiapkan masa depan)

Meningkatkan kecerdasan, pengetahuan, kepribadian, akhlak mulia, serta  keterampilan untuk hidup mandiri dan mengikuti pendidikan lebih lanjut sesuai dengan kejuruannya (Program Studi Keahlian Tata Busana dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif) berdasarkan kurikulum terbaru.

KEGIATAN AKADEMIK-NON AKADEMIK

Lomba Paskibra tahun 2016/2017 di IAIN Salatiga
 
Kegiatan Kemah di Karanggeng Kabupaten Semarang tahun 2017
 
Kunjungan Industri (KI) di Karoseri Agustus Magelang
 
Tes Kesehatan (Rutin setiap Tahun Pelajaran)
 

Tenaga Pendidik

1. Kepala Sekolah: Samsidi, S.Pd.Kim.M.Pd

 

 

 

2. Waka Kurikulum: Aris Hidayati, S.Pd.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Guru Mapel Seni Budaya : Sri Widyaningsih, S.Pd

 

 

 

 

4. Guru Mapel Bahasa Jawa:  Dra. Tri Fatichah Hadijati, S.Pd.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Guru PAI dan Aswaja: Sutoyo, S.Pd.I.

 

 

 

 

 

6. Guru Porduktif Otomotif:

    a. Jalaludin, S.Pd. (Kepala Program Keahlian Teknik Kendaraan Ringan Otomotif)

 

   

 

 b. Naela Fadlil, S.Pd.

 c. Achmad Fauzi, S.Pd.

 

 

7. Guru Produktif Tata Busana

    a. Nikmah, S.Pd (Kepala Program Keahlian Tata Busana)

   

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

b. Aris Hidayati, S.Pd.

 

8. Guru Mapel PPKn dan Sejarah Indonesia: Umi Anisah, S.Pd.

 

 

 

 

 

 

 

 

9. Guru Bahasa Inggris

     a. Dra. Tri Fatichah Hadijati, S.Pd.

     b. Sri Widyaningsih, S.PdI

 

 

 

10.Guru Matematika

    a. Arif Nugroho, S.Pd.


 

   

 

 

       b. Renita Ayu M, S.Pd.

 

 

 

 

11. Guru Mapel Kimia, Fisika dan SIMDIG : Nazillatur Rohmiyati, M.Pd.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

12. Guru Mapel Bahasa Indonesia : Sri Wahyuni, S.Pd.

 

 

13. Guru Bimbingan dan Konseling (BK) : Ika Kurniawati, S.Pd.

 

 

14. Toolman Teknik Otomotif: M. Samsuri

Guests Online

We have one guest and no members online